Thiago Silva Buka Peluang Bertahan di Stamford Bridge

Thiago Silva Buka Peluang Bertahan di Stamford Bridge

Thiago Silva Buka Peluang Bertahan di Stamford Bridge – Thiago Silva dan Chelsea sekarang disampaikan terus lakukan perundingan untuk mendapati persetujuan kontrak baru.

Pemain berposisikan bek tengah tiba ke Chelsea dengan status bebas transfer pada musim panas 2020. Hal itu tidak terlepas periode kerjanya dengan PSG usai sudah.

Tetapi, kehadiran Thiago Silva ke Chelsea sempat pernah disangsikan. Bagaimana tidak, pemain bola asal Brasil telah berumur 36 tahun dan dipandang dapat bikin rugi The Blues Bandar Slot Terpercaya saat bermain di Liga Inggris dan panggung Eropa musim 2020/21.

Walau sempat pernah dicemaskan, tapi bekas pemain AC Milan itu malah sukses menunjukkan kwalitasnya di baris pertahanan bila dianya belum habis di mana masih pantas bermain di Liga Inggris dan Liga Champions. Sayang, performanya yang oke harus berhenti. Karena, ia mengalami cidera pada bagian pahanya.

Baca Juga: Cara Main Judi Slot Agar Selalu Untung Banyak

Meskipun Thigao Silva cidera, tetapi beritanya perbincangan kontrak baru masih berjalan di antara Chelsea dan si pemain.

Sama seperti yang dikabarkan oleh Fabrizio Romano, si bek cuman dikontrak sepanjang satu musim oleh Chelsea dan faksi club sebenarnya mempunyai pilihan untuk perpanjang periode kerjanya setahun. Agen Slot Terlengkap Namun, club ingin masih mempertahankannya dan saat ini proses perundingan sedang berjalan.

Dalam laporan itu diterangkan bila keputusan akhir akan ditetapkan dalam beberapa minggu kedepan. Maknanya, Thiago Silva dalam kurun waktu dekat tidak balik ke Fluminense. Karena, terakhir ia terus disambungkan dengan bekas timnya itu.

Musim ini, Thiago Silva terdaftar sudah bermain di dalam 21 laga di semua persaingan dengan cetak dua gol untuk Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *