Spanyol Gagal Kalahkan Yunani, Gara-Gara Pengganti Ramos!

Spanyol Gagal Kalahkan Yunani

Spanyol Gagal Kalahkan Yunani, Gara-Gara Pengganti Ramos! – Tim nasional Spanyol tidak berhasil menaklukkan Yunani di set kwalifikasi Group B Piala Dunia 2022, gol penalti Bakasetas sukses menyamai gol pembuka Alvaro Morata!

Tim nasional Spanyol melayani Yunani dalam pertandingan Group B set kwalifikasi Piala Dunia 2022 yang diadakan di Estadio Nuevo Los Carmenes di hari Jumat (26/3) pagi hari barusan. Sempat pernah pimpin lebih dulu lewat gol Bandar Slot Terpercaya Alvaro Morata, pada akhirnya gawang Unai Simon dibobol penalti Bakasetas karena pelanggaran pemain cadangan Sergio Ramos di set ke-2 !

Tim nasional Spanyol memimpin sejauh jalannya laga dengan kepenguasaan bola capai 77%! Tetapi penuntasan akhir ternyata jadi permasalahan untuk tim bimbingan Luis Enrique ini.

Beberapa kesempatan sejak beberapa menit awalnya dari Ferran Torres, Alvaro Morata dan Dani Olmo belum juga menjumpai target mereka. Demikan juga sepakan jarak dekat Koke yang sukses dikunci oleh Zeca.

Baca Juga: Charles Fey, Penemu Mesin Judi Slot

Semenit sesudah shooting Dani Olmo yang mengenai garis gawang Yunani, pada akhirnya Alvaro Morata buka keunggulan untuk Spanyol di menit ke-33. Bola atas kiriman Koke ditujukan ke Morata yang menyongsong bola dengan kontrol dada, dan shooting first time pemain Juventus ini membobol gawang Yunani yang dijaga oleh Odisseas Vlachodimos.

Memulai set ke-2 , beberapa pemain masuk gantikan rekanan mereka, diantaranya ialah Agen Slot Terlengkap Inigo Martinez yang gantikan bek veteran Sergio Ramos di baris belakang Tim nasional Spanyol.

Sayang Martinez yang baru bermain 10 menit ini lakukan sliding keras dalam kotak penaltinya sendiri dan jatuhkan Zeca, wasit keluarkan kartu kuning dan menunjuk titik putih penalti! Dan penyerang Yunani, Anastasios Bakasetas menyelesaikan pekerjaannya dengan prima, penjaga gawang Unai Simon cuman dapat termenung menyaksikan gawangnya kecolongan!

Beberapa kesempatan dari Style dan Morata memberi warna tersisa akhir waktu normal, tetapi pada akhirnya tim Spanyol tidak berhasil kembalikan keunggulan mereka dan harus senang dengan score akhir seimbang 1-1 menantang Yunani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *