Pelatih Ansan Greeners Nilai Asnawi Mangkualam Bahar Bisa Lebih Hebat Dari Pemain Vietnam

Pelatih Ansan Greeners Nilai Asnawi Mangkualam Bahar Bisa Lebih Hebat Dari Pemain Vietnam

Pelatih Ansan Greeners Nilai Asnawi Mangkualam Bahar Bisa Lebih Hebat Dari Pemain Vietnam – Gil-sik memberi penilaian pada perform Asnawi dalam pertandingan kiprahnya bersama Ansan. Pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik yakini bek asal Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar bisa menunjukkan perform lebih bagus kembali di periode kedepan sesudah jalani kiprah di persaingan sepakbola Korea Selatan, Minggu (28/3).

Gil-sik menjaga Asnawi untuk tampil sejauh laga saat menaklukkan club K League 4, Yangpyeong FC, Minggu (28/3), dengan score 1-0 di kandang pada pertandingan set ke-2 Piala FA.

Gil-sik menjelaskan, kualitas Asnawi tidak berbeda jauh dibanding pemain Korsel. Panduan Bermain Game Slot Online Menurut dia, kualitas bek berumur 21 tahun ini dapat melewati pemain Vietnam yang pernah berkarier di Negeri Ginseng, seperti Luong Xuan TrĘ°ong.

Pelatih Ansan Greeners Nilai Asnawi Mangkualam Bahar Bisa Lebih Hebat Dari Pemain Vietnam

Pelatih Ansan Greeners Nilai Asnawi Mangkualam

Saat perkuat Incheon United pada musim 2016, Truong cuman tampil di empat pertandingan. Tahun selanjutnya, Truong hanya bermain di tiga pertandingan saat dipinjamkan Gangwon FC. Sedang kompatriotnya, Situs Slot Terlengkap Nguyen Cong Phuong bermain di delapan laga saat dipinjamkan Incheon pada 2019.

“Asnawi masih memerlukan waktu untuk penyesuaian di Korea. Ia bisa menjadi pemain yang lebih baik dibanding Truong bila bisa menyesuaikan dengan kecepatan, dan dapat bersatu dengan beberapa rekannya. Asnawi memiliki kemampuan seperti pemain Korea. Bila ia dapat berkembang kembali, saya akan menyaksikan figur pemain bagus di K-League pada periode kedepan,” papar Gil-sik diambil situs Sports-G.

Gil-sik menambah, dia sudah memberikan instruksi supaya Asnawi tidak begitu gampang naik menolong gempuran di set pertama, karena dia perlu beradaptasi dengan permainan team. Style bermain Asnawi itu seterusnya diganti di set ke-2 , dengan minta si pemain tampil lebih agresif.

“Saya minta Asnawi supaya bisa mengendalikan diri, Situs Slot Terpercaya karena ini sebagai waktunya untuk menyesuaikan. Kami bukan team kuat, jadi saya inginkan konsistensi lebih dahulu. Di sisi lain, watak permainan Asnawi ialah condong agresif,” terang Gil-sik.

“Di set ke-2 , saya menggantinya 360 derajat, dan minta ia lebih agresif. Saya anggap permainan Asnawi akan lebih bagus di laga selanjutnya. Asnawi tidak berbeda jauh dengan pemain Korea dari sisi kecepatan dan semangat juang. Menurut saya, ia akan dapat semakin baik jika sudah bersatu dengan style permainan kami.”

Kesuksesan menaklukkan Yangpyeong membuat Ansan akan hadapi club K League 2 yang lain, Chungnam Asan, di set ke-3 . Gil-sik memperjelas, dia masih mainkan pemain inti untuk merealisasikan tekad mengambil langkah lebih jauh di Piala FA.

Artikel diteruskan di bawah ini “Memang betul club K League 2 benar-benar konsentrasi di Piala FA, karena club K League 1 makin lebih terdiri fokusnya. Tahun ini saya ingin optimal di Piala FA, terkecuali bila ada pemain cidera. Saya benar-benar lapar juara. Untuk saya, musuh team mana saja tidak ada permasalahan, karena kami selalu lakukan penyiapan baik untuk Piala FA,” papar Gil-sik.

“Umumnya team yang ada dalam seksi bawah selalu menunjukkan perform mengagetkan di Piala FA. Kami tidak paham musuh yang bakal ditemui, tetapi kami jadikan ini sebagai sebuah rintangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *