NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis

NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis

NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis – Nasib malang menerpa NGolo Kante saat tengah bela Team Nasional (Tim nasional) Prancis di kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa. Ia diterpa cidera saat tengah jalani pekerjaan negaranya.Karena cidera ini, NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis Kante mangkir bela Tim nasional Prancis di dual aga selanjutnya dalam kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Faksi Tim nasional Prancis bahkan juga pilih pulangkan Kante lebih cepat ke timnya, yaitu Chelsea. Seperti dijumpai, Kante diterpa cidera saat tengah bermain dalam pertandingan Prancis menantang Ukraina dalam matchday pertama Group D. Pertandingan itu diadakan ada Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga: Pengertian, Sejarah dan Riwayat Game Slot Online

kualifikasi Piala Dunia 2022  NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis  Dikembalikan ke Chelsea 

NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis

NGolo Kante Cedera saat Bela Timnas Prancis Kante dipercaya untuk bermain sepanjang 90 menit penuh oleh si pelatih dalam pertandingan itu. Sebenarnya, Kante tidak kelihatan alami cidera di sejauh pertandingan itu sampai usai dengan score seimbang 1-1. Tetapi sesudah pertandingan selesai diadakan, pemain berumur 29 tahun itu rupanya lakukan pengecekan klinis selanjutnya yang selanjutnya mengatakan dianya diterpa cidera. Agen Slot Terpercaya Kante alami permasalahan kecil pada paha kirinya.

“NGolo Kante tidak mengambil sisi dalam dua laga selanjutnya yang bakal ditempuh Tim nasional Prancis pada Minggu di Kazakhstan dan 3 hari selanjutnya di Bosnia-Herzegovina,” begitu pengakuan sah Tim nasional Prancis, Jumat (26/3/2021).

“Pemain tengah Chelsea ini rasakan sakit di paha kiri di akhir laga menantang Ukraina pada Rabu di Stade de France,” lanjut pengakuan itu. Bandar Slot Terlengkap Dalam diskusi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih Didier Deschamps memilih untuk kembalikan NGolo Kante ke timnya pada Jumat,” tutup pengakuan itu Dengan demikian, Kante akan pulang lebih cepat ke Stadion Stamford Bridge. Ia akan jalani rekondisi sampai pada akhirnya dapat kembali berlaga kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *