Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC – Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, ditegaskan mangkir saat teamnya memainkan pertandingan terakhir Group B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara FC pada Rabu, 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Persija harus mencetak kemenangan untuk raih ticket ke set perempat final. Dokter team Persija, Donny Kurniawan, mengatakan Motta memerlukan rekondisi sampai dua minggu di depan sesudah alami cidera tungkai atas sisi pada dalam pertandingan melawan Borneo FC Sabtu tempo hari.

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta Saya pahami keutamaan laga esok, tapi untuk saya kesehatan olahragawan sebagai khusus. Kami sudah lakukan pengecekan lengkap pada Marco Motta dan cidera ini termasuk enteng tapi memiliki resiko perburukan jika kami paksakan. Marco memerlukan pemulihan dan perbaikan 7 sampai 14 hari dan kami saksikan perubahannya,” kata Donny. Pada pertandingan melawan Borneo FC, Marco Motta diambil keluar di awal set pertama. Pelatih Persija masukkan Riko Simanjuntak dan menarik mundur Alfriyanto Nico untuk isi status Motta.

Baca Juga: 5 Jenis Permainan Slot Paling Populer

Piala Menpora 2021, Marco Motta Absen Pada Laga Pamungkas Persija Jakarta

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta Mangkirnya Motta yang pernah perkuat Juventus sebagai rugi besar untuk Persija Jakarta. Masalahnya mereka tidak membawa juga bek sayap kanan senior Ismed Sofyan dan pemain muda Alfath Faathier pada gelaran Piala Menpora ini. Ringkas Persija tinggal tersisa Novri Setiawan atau Muhammad Ferrari yang dapat bermain di status itu. Alfriyanto Nico bisa juga jadi alternative untuk isi status itu pada pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta Persija Jakarta sendiri sekarang ini tempati urutan ke-3 klassemen Group B dengan perolehan tiga angka sesudah menang 4-0 atas Borneo FC. Agen Slot Terpercaya Mereka ketinggalan satu angka saja dari 2 kompetitor di atasnya, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Pasalnya Persija sempat pernah ditundukkan PSM Makassar 0-2 pada pertandingan pertama.

Marco Motta Absen Laga Persija Jakarta Pertandingan ke-3 sesi kualifikasi Group B Piala Menpora 2021 di antara Persija Jakarta versus Bhayangkara Solo FC bisa menjadi pertandingan hidup mati untuk ke-2 team. Bandar Slot Terlengkap Persija harus menang untuk maju ke set selanjutnya sementara Bhayangkara FC cuman perlu hasil seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *