Jorginho Tak Dipanggil Timnas Italia, Ini Penyebabnya

Jorginho Tak Dipanggil Timnas Italia

Jorginho Tak Dipanggil Timnas Italia, Ini Penyebabnya – Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini tidak panggil Jorginho karena si pemain mengalami cidera lutut.

Pemain bola berumur 29 tahun itu di zaman kepelatihan Thomas Tuhel sering memperoleh peluang bermain sepanjang 90 menit penuh di persaingan Liga Inggris 2020/21.

Bahkan juga Jorginho jadi sisi tim yang sukses menolong Chelsea raih 14 kemenangan berturut-turut di semua persaingan. Bandar Slot Terpercaya Sayang, si pemain justru tidak diundang tim nasional Italia bermain di pertandingan internasional kwalifikasi Piala Dunia zone Eropa.

Tidak ada namanya si pemain di tim nasional Italia memunculkan pertanyaan. Tetapi, Roberto Mancini menerangkan jika pemain baris tengah Chelsea itu mengalami cidera.

Bicara ke mass media, Roberto Mancini yang pernah tangani Manchester City itu menjelaskan untuk baris tengah tim nasional Italia sebenarnya sedang dibikin pusing pada pertandingan internasional ini. Masalahnya pemain pengalaman di status pemain tengah terbatas.

Baca Juga: Cara Main Slot Di Situs Judi Slot Terpercaya

Mancini mengatakan ia benar-benar membutuhkan pemain seperti Jorginho. Namun, si pelatih menerangkan bila bekas pemain Napoli itu keadaannya tidak sedang bugar. Bahkan juga ia pastikan jika si pemain mengalami cidera lutut.

Oleh karenanya, Roberto Mancini tidak dapat panggilnya untuk perkuat tim nasional Italia di pertandingan internasional kesempatan ini.

Sebagai info, negara Jorginho itu bergabung di group C kwalifikasi Piala Dunia. Agen Slot Terlengkap Terdaftar mereka satu group dengan Bulgaria, Lithuania, Irlandia Utara dan Swiss.

Sedang di laga pertama tim nasional Italia akan hadapi Irlandia Utara, Jumat (26/3) pagi hari WIB. Pertandingan ke-2 team akan berjalan di Stadio Ennio Tardini.

Saat itu, walau Jorginho mangkir karena alami cidera lutut. Namun, Roberto Mancini masih panggil rekanan satu teamnya di Chelsea yaitu Emerson Palmieri untuk perkuat bek kiri tim nasional Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *