Diincaran Arsenal, Begini Respon Gelandang Real Betis Ini

Diincaran Arsenal, Begini Respon Gelandang Real Betis Ini

Diincaran Arsenal, Begini Respon Gelandang Real Betis Ini – Pemain tengah Real Betis, Guido Rodriguez memberi komentar isu minat Arsenal ke dianya. Rodriguez menjelaskan jika dianya masih berbahagia bermain di teamnya.

Performa Rodriguez bersama Betis mengundang perhatian Arsenal. The Gunners beritanya ingin datangkan pemain tengah bertahan baru untuk berduet dengan Thomas Partey. Cara Deposit Serta Syarat Untuk Bermain Di Agen Slot Online Pemain berumur 26 tahun itu sesungguhnya baru tergabung dengan Betis dari club Meksiko Klub America satu tahun lalu. Tetapi, Rodriguez telah membuat imbas yang instant di La Liga.

Diincaran Arsenal, Begini Respon Gelandang Real Betis Ini

Arsenal diberitakan telah usai mengawasi performa Rodriguez. Situs Slot Terlengkap Saat ini The Gunners disampaikan akan mengambil si pemain pada transfer bursa musim panas. Rodriguez pada akhirnya membuka suara berkenaan isu yang mengaitkan dianya dengan Arsenal. Dia menjelaskan jika dianya tidak paham masalah rumor itu.

“Saya menyaksikannya karena rekan-rekan dari Argentina menanyakan ke saya, tapi saya memberitahu mereka jika saya ketahui hal sama sama mereka,” kata Rodriguez ke Estadio Deportivo.

“Saya protagonis karena saya di informasi tetapi ini hari, saya tidak paham lebih atau mungkin kurang dari Anda yang menyaksikannya.”

Berbahagia di Betis

Rodriguez baru setahun bermain di Estadio Benito Villamarin. Tetapi Situs Slot Terpercaya, Rodrieguez memperjelas jika dianya masih berbahagia bermain di Spanyol.

‘Saya benar-benar suka. Saya datang dan ada satu atau 2 bulan dengan keadaan yang aneh untuk seluruh orang dengan permasalahan lockdown tapi realitanya ialah jika saya benar-benar berbahagia di Seville, dengan kota, cuaca, di club,” sambungnya.

“Saya benar-benar suka. Rasanya cukup aneh saat kami berjalan. Saya ingin alami semuanya dengan beberapa fans di stadion. Saya cuman dapat mainkan pertandingan-pertandingan dengan stadion penuh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *