Bintang NXGN Filip Stevanovic Siap Petik Ilmu Pep Guardiola

Bintang NXGN Filip Stevanovic Siap Petik Ilmu Pep Guardiola

Bintang NXGN Filip Stevanovic Siap Petik Ilmu Pep Guardiola – Pemain berumur 18 tahun itu tergabung dengan pimpinan klassemen Liga Primer dengan bandrol £6 juta pada Januari selesai berkilau bersama Partizan. Winger Manchester City, Filip Stevanovic tidak sabar untuk selekasnya menuai pengetahuan dari Pep Guardiola sesudah melihat perform mengagumkan team pimpinan klassemen Liga Primer Inggris musim ini.

City memenangi kompetisi dengan beberapa club hebat Eropa untuk mengunci transfer Stevanovic sebesar £6 juta pada Oktober lalu, dengan si pemain sah berpindah pada transfer bursa Januari tempo hari.

Pemain berumur 18 tahun itu masih bela club periode kecilnya, Tips Bermain Slot Online Terpercaya Partizan dengan status utang sampai paruh ke-2 musim ini, tetapi telah melimpahkan ketertarikan besarnya untuk selekasnya datang di Etihad Fase.

Bintang NXGN Filip Stevanovic Siap Petik Ilmu Pep Guardiola
Bintang NXGN Filip Stevanovic Siap Petik Ilmu Pep Guardiola

Apa yang disebutkannya?

“Menurut saya, saya anggap saya dapat berkembang paling cepat di situ. Benar-benar mengagumkan jadi sisi dari club besar seperti Manchester City,” kata Stevanovic ke Goal saat interviu terbatas selesai namanya masuk ke daftar NXGN sebagai satu dari 50 wonderkid terbaik dalam dunia.

“Tetapi untuk sekarang ini, saya ingin menjaringninya beberapa langkah untuk beberapa langkah untuk ke arah sasaran saya seterusnya.”

“Benar-benar membahagiakan [menonton mereka] karena saya mimpi untuk dapat bermain bersama club sebesar City satu hari kelak, dan saya akan lakukan segala hal supaya bisa merealisasikannya.”

“Saya melihat tiap laga dan benar-benar edan begitu luar umumnya mereka. Situs Slot Terpercaya Suka sekali mempunyai bos seperti Pep Guardiola – saya benar-benar mengaguminya.”

Filip Stevanovic: Ceritanya selama ini

Sesudah tampil mengagumkan semenjak tergabung dengan sekolah tinggi club pada umur sembilan tahun, Stevanovic lakukan kiprah untuk team khusus Partizan saat berumur 16 tahun pada Desember 2018, jadi pemain paling muda ke-3 dalam riwayat club.

Untuk club dengan rekam jejak sebagai pemroduksi talenta-bakat lokal yang pernah populer dengan tim ‘Partizan Babies’ yang berhasil meraih final Piala Eropa 1996, itu sebagai perolehan yang cukup.

Si winger, Situs Slot Terlengkap yang sering dimainkan disamping kiri tetapi bisa juga berperanan lebih sentra, semakin menguatkan popularitasnya pada musim 2019/20, menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist walau cuman bermain 19 kali sebagai starter.

Gol pertama kalinya, ke gawang Connah’s Quay Nomads di babak kwalifikasi Liga Europa, membuat jadi pembuat gol paling muda club di persaingan Eropa, dan keseluruhannya paling muda ke-2 sejauh kompetisi.

Cidera sudah menghalangi perubahannya musim ini, walau juga dia masih mampu cetak gol dalam partai ‘Derbi Abadi’ menantang pesaing sekota Belgrade, Red Star seminggu saat sebelum kepindahnya ke City disetujui.

“Itu ialah mimpi saya [bermain untuk Partizan] semenjak muda, jadi saya tiba dengan penyiapan untuk segalanya yang saya menghadapi,” ucapnya. “Umumnya, pada awalnya sedikit susah, tetapi saya menyesuaikan secara cepat.”

“Ada satu hati yang mengagumkan saat saya lakukan kiprah senior untuk club besar seperti Partizan. Sama seperti yang saya ucapkan, salah satunya mimpi saya sudah jadi realita.”

Artikel diteruskan di bawah ini Dia menambah: “Saat ini saya berpikir saya harus konsentrasi dalam diri saya sendiri, style permainan saya dan mimpi saya.”

Seperti apakah type permainan Stevanovic?

Mempunyai bekal kecepatan, ketrampilan dalam membawa bola dan ketajamannya untuk cetak gol, dan keahliannya dalam berperanan untuk baris depan Partizan, Stevanovic mendapatkan panggilan sebagai ‘Cristiano Ronaldo Serbia’ dari beberapa media lokal.

Kemampuan fisiknya memang tidak seperti si legenda Portugal, tetapi manager Partizan, Savo Milosevic malah memperbandingkannya dengan Eden Hazard, menjelaskan kualitas “inteligensi sepakbolanya” serupa dengan si bintang Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *