Barito Putera Bungkam Sepuluh Pemain Arema FC

Barito Putera Bungkam Sepuluh Pemain Arema FC

Barito Putera Bungkam Sepuluh Pemain Arema FC – Kemenangan itu meneruskan trend tidak pernah kalah Barito Putera di Group A Piala Menpora. Barito Putera sukses mencetak kemenangan pertama pada Group A Piala Menpora 2021. Laskar Antasari menaklukkan Arema FC dengan score 2-1, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3).

Inisatif gempuran langsung dilaksanakan Arema FC semenjak menit awalnya laga diawali. Barisan belakang Barito Putera secara cepat menepis beberapa kesempatan didapat team musuh.

Barito Putera justru buka keunggulan terlebih dahulu walau terus mendapatkan penekanan dari Arema FC. 8 Ciri Situs Slot Online Terpercaya yang Orang Tahu Alif Jaelani mencatat namanya di papan score di menit 11 mengoptimalkan umpan Bissa Donald.

Barito Putera Bungkam Sepuluh Pemain Arema FC

Barito Putera Bungkam Sepuluh Pemain Arema FC

Ketinggalan 1 gol membuat Arema FC meningkatkan tempo bermainnya. Berkali-kali pasukan Kuncoro itu menyusahkan baris pertahanan Barito Putera.

Gawang Arema FC kembali kecolongan di menit 24. Tendangan terarah yang dilepaskan Beni Oktovianto selesai melalui dua pemain memaksakan Tegar Amirudin, mengambil bola dari jaring gawangnya untuk kali ke-2 .

Di tersisa saat yang ada Arema FC terus usaha untuk mengecilkan posisi. Namun Situs Slot Terpercaya, sampai turun minum keunggulan 2 gol Barito Putera, tetap tidak berbeda.

Sama dengan set pertama, Arema FC langsung pancal gas mendobrak pertahanan Barito Putera. Gabungan umpan pendek dan jauh jadi unggulan club asal Malang itu dalam memperlancar gempuran.

Terus serang, pada akhirnya Arema FC dapat mengecilkan kondisi di menit 54. Ketegangan dalam kotak penalti Barito Putera, sukses digunakan dengan baik oleh Feby Eka Putra, untuk cetak gol.

Kondisi itu membuat laga berjalan makin memikat. Tempo permainan jadi bertambah karena Barito Putera dan Arema FC sama-sama berganti-gantian lakukan gempuran.

Di pengujung pertandingan, Arema FC nyaris menyamai score. Wasit memberi penalti sesudah Johan Alfarizi, dijatuhkan di kotak terlarang, sayang Bruno Smith tidak berhasil jalankan pekerjaannya.

Selang beberapa saat, Arema FC mau tak mau bermain dengan 10 pemain, karena Alfarizi ditendang wasit. Keunggulan Barito Putera masih bertahan sampai laga usai.

Hasil ini meneruskan trend tidak pernah kalah Barito Putera. Situs Slot Terlengkap Pada laga pertama armada Djadjang Nurdjaman itu meredam PSIS Semarang dengan score 3-3.

Artikel diteruskan di bawah ini Daftar pemain

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio De Jesus, Muhamad Firli; Rifky Suryawan, Bayu Pradana, Alif Jaelani, Luthfi Kamal; Beni Oktovianto, Ambrizal Umanailo, Bissa Donald.

Arema FC: Tegar Amirudin; Caio Ruan, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizi; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Sandy Ferizal; Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudho, Dedik Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *