Atletico Madrid Diimbangi El Real Bikin Koke Kesal

Atletico Madrid Diimbangi El Real Bikin Koke Kesal

Atletico Madrid Diimbangi El Real Bikin Koke Kesal – Kapten Atletico Madrid, Koke kurang senang dengan hasil laga menantang Los Blancos pada Minggu (7/3) malam WIB.

Pertandingan kelanjutan Liga Spanyol yang terhidang di Estadio Wanda Metropolitano, tuan-rumah langsung pancal gas semenjak menit awalnya dan berawal dari gempuran dari segi kanan gol pada akhirnya terbentuk pada menit ke 15 melalui sepakan Luis Suarez selesai terima umpan masak dari Marcos Llorente.

Ketinggalan 1 gol di set pertama dari Atletico Madrid, membuat El Real terus usaha untuk menyamai posisi. Akhirnya, pada menit ke 88 Bandar Slot Terpercaya Karim Benzema sukses menggetarkan gawang Jan Oblak selesai memperoleh umpan yang pas dari Casemiro. Sampai wasit meniupkan semprit panjang tidak ada kembali gol tambahan yang terbentuk.

Dengan perolehan satu point yang didapatkan Los Rojiblancos memang membuat mereka masih ada dalam posisi pertama klassemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 59 angka. Tetapi, mereka sekarang cuman mempunyai ketidaksamaan tiga angka dengan Barcelona yang ada dalam posisi ke-2 . Sedang ank asuh Zinedine Zidane masih tempati posisi ke-3 klassemen.

Baca Juga: Panduan Bermain Game Slot Online

Sesudah jalannya laga, Koke yang bermain sepanjang 90 menit untuk Atletico Madrid di pertandingan derby itu mengaku sedikit kecewa dengan hasilnya. Masalahnya kemenangan yang telah di muka mata justru diurungkan oleh gol Karim Benzema.

Bicara ke Marca, Koke menjelaskan Atletico Madrid lebih baik di dalam permainan. Namun, dia menerangkan El Real dapat cetak gol kapan pun.

Si pemain menerangkan karena ada penggantian pemain yang ditempatkan pun tidak membuat pesaing kekal itu berserah. Kebalikannya, mereka terus usaha untuk cetak gol dengan pemain baris depan yang dipunyai.

Selanjutnya, Agen Slot Terlengkap Atletico Madrid akan hadapi pertandingan yang lumayan berat pada tengah ini di mana mereka menantang Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano dalam kelanjutan Liga Spanyol pada 11 Maret kedepan.

Sanggupkah mereka memenangi pertandingan kandang selesai cuman bermain imbang menantang pesaingnya pada Minggu malam.

Bila sukses amankan tiga angka sudah pasti membuat mereka masih ada dalam posisi pertama klassemen La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *